Jika Anda mencari di Google # & # 39; peringkat pelanggan & # 39;, Anda akan menemukan banyak penjualan. Dictionary.com mendefinisikan penghargaan sebagai & # 39; terima kasih, pengakuan bersyukur & # 39;. Pemasar entah bagaimana memutuskan bahwa undangan untuk membeli barang dengan diskon adalah bentuk apresiasi. Pada akhir penjualan penilaian pelanggan, pelanggan menghabiskan uang dan perusahaan menghasilkan uang. Ini bukan pengakuan pelanggan. Ini adalah promosi penjualan lain.

Pikirkan perasaan Anda ketika menerima kartu melalui pos. Anda membukanya dan tertulis "Terima Kasih". Anda merasa puas bahwa seseorang benar-benar menghargai Anda. Mungkin akan mencerahkan hari Anda. Perasaan Anda terhadap pengirim adalah seperti: "Betapa bijaksana!"

Sekarang pertimbangkan skenario yang sama. Anda akan menerima kartu melalui surat. Anda membukanya terlebih dahulu karena Anda dapat melihat bahwa itu bukan akun. Anda melihat terima kasih dan Anda mulai merasa baik. Kemudian Anda menemukan di dalamnya karena Anda adalah "pelanggan setia", perusahaan memberi Anda diskon 20%. Saya suka orang berikutnya juga. Jika ini berasal dari perusahaan favorit saya, saya bahkan bisa menggunakan kupon diskon dan bahagia. Tetapi itu adalah perasaan yang sangat berbeda dari ucapan terima kasih yang tulus tanpa tujuan selain penghargaan.

Jika Anda benar-benar ingin pelanggan tahu bahwa Anda menghargainya, Anda tidak dapat mengatur penjualan. Kirim kartu sebagai gantinya. Berikan hadiah untuk 20% teratas Anda. Tetapi jangan menganggap penjualan sebagai penghargaan bagi pelanggan Anda. Pelanggan itu cerdas. Mereka mudah mengenali motif sekunder. Sebagai pemilik bisnis, Anda harus memiliki pemahaman yang jelas tentang motif Anda. Apakah ini promosi penjualan atau peluang untuk menghargai pelanggan Anda? Apakah ini kesempatan untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan, atau kesempatan untuk memberikan kembali kepada orang-orang yang membuat Anda seperti Anda?

Jangan salah paham. Saya percaya ada tempat untuk dijual. Sangat menyenangkan untuk menawarkan diskon khusus kepada pelanggan setia Anda. Anda harus menghargai mereka karena kesetiaan mereka. Tetapi ada juga tempat untuk apresiasi kuno yang baik. Terima kasih telah menunjukkan perusahaan Anda lebih dari tanda yang mereka lihat di jalan keluar. Itu harus diintegrasikan ke dalam semua yang Anda lakukan.

Anda dapat memberikan waktu dan perhatian ekstra. Anda dapat mengenal mereka sebagai pribadi, sehingga Anda dapat memenuhi kebutuhan mereka dengan lebih baik. Anda dapat memberikan layanan ekstra dan melakukannya dengan senang hati. Anda dapat mengirim terima kasih tulisan tangan setelah mereka melakukan bisnis dengan Anda. Anda dapat mengirim hadiah pada hari libur atau ulang tahun untuk memberi tahu mereka bahwa itu penting bagi Anda. Tapi tolong, jangan sertakan kartu bisnis Anda. Jangan sertakan penawaran. Bersikaplah tulus dalam penghargaan Anda. Biarkan mereka tahu bahwa Anda bersungguh-sungguh – karena perusahaan tanpa pelanggan jatuh di luar kapal.

Jika Anda benar-benar menghargai pelanggan Anda, tetapi Anda tahu Anda tidak akan menampilkannya, hubungi Touch Heart Your Client. Kami dapat membantu Anda menemukan cara untuk menghargai pelanggan Anda tanpa kata & # 39; penjualan obral & # 39 ;.



Source by Deb L Brown