Kebanyakan orang memberikan sesuatu sebelum mereka menjadi sukses. Jangan biarkan ini menjadi dirimu! Blog setiap hari, bahkan jika Anda pikir tidak ada yang membaca. Salah satu tren paling mengganggu yang saya perhatikan di antara penulis blog yang ingin menjual buku online adalah blog selama beberapa hari dan kemudian berhenti … Alasan mereka? "Tidak ada yang pernah mengunjungi blog saya."

Apa yang Anda pikirkan, Anda benar.

Tidak ada yang membaca blog Anda. Setidaknya tidak hari ini. . . dan mungkin bahkan tidak bulan depan.

Faktanya, adalah ilegal bahwa seseorang bahkan mengetahui blog Anda.

Membangun pembaca membutuhkan kesabaran di pihak Anda dan juga komitmen waktu. Sebagai penulis Anda mungkin dapat menulis lima atau sepuluh posting blog dalam tidur Anda. Tetapi bisakah Anda menulis 365? Pertanyaan yang lebih baik, apakah Anda bersedia blog selama enam bulan, setahun, dua tahun? Karena membangun pembaca dengan blog adalah tentang membangun hubungan.

Bulan pertama saya ngeblog, saya punya satu pengunjung. Bulan kedua saya memiliki 10, bulan ketiga saya memiliki 71 dan pada bulan enam saya memiliki 212 pengunjung. Setahun setelah memulai, saya memiliki 1.000 pengunjung dan kemudian 3.500. Bagaimana jika saya berhenti selama satu atau dua bulan? Pikirkan tentang para pembaca yang pasti saya lewatkan.

Jika Anda jatuh cinta pada subjek buku Anda, mencari interaksi dengan pembaca dan ingin menjual buku secara online, blogging adalah pilihan yang tepat.

Saya telah mewawancarai banyak penulis blog yang telah membuat penggemar yang begitu bersemangat sehingga pembaca mereka tidak sabar untuk membeli buku baru penulis. Dan saya tidak berbicara tentang pembaca untuk buku terlaris NY Times – saya berbicara tentang penulis yang mungkin belum pernah Anda dengar. Para penulis ini blog hampir setiap hari, mereka membangun hubungan dengan pembaca, dan mereka telah menciptakan khalayak yang mengumumkan buku khusus.

Kebanyakan penulis menulis setiap hari saat mengerjakan proyek buku. Akankah jauh lebih sulit menghabiskan 15 menit waktu menulis tambahan di blog Anda setiap hari? Sebagai seorang penulis, saya tahu bagaimana rasanya berpikir saya menulis dalam ruang hampa; Menulis adalah pekerjaan yang sepi dan sering kali tanpa umpan balik, tanpa koneksi pembaca. Tidak demikian halnya dengan blogging.

Blog memungkinkan penulis untuk terhubung dengan pembaca dan pembaca untuk terhubung dengan penulis. Hubungan terbentuk, loyalitas dibangun. Dan pembaca yang benar-benar setia akan menjadikannya bagian dari misi hidup mereka untuk membuat seluruh dunia tahu tentang Anda dan buku Anda. Jadi buka keyboard dan blog itu! Meskipun tidak ada yang cenderung membaca ini. Setidaknya tidak hari ini.



Source by Nancy Hendrickson