Lotre negara terkadang menjadi topik hangat ketika suatu negara memutuskan bahwa itu adalah ide yang baik untuk memulai. Sementara ada argumen yang sangat bagus di kedua sisi masalah yang masuk akal, ada beberapa keuntungan memiliki satu tanpa masuk ke alasan etis atau moral pribadi terhadap konsep perjudian.

Alasan utama mengapa sebagian besar negara bagian mencari lotere adalah untuk mendapatkan penghasilan. Ketika uang dibutuhkan, negara pada umumnya harus mencari cara untuk mengumpulkan uang, seperti yang Anda lakukan dengan kehidupan pribadi Anda sendiri jika Anda membutuhkan lebih banyak uang. Cara yang terbukti untuk melakukan ini adalah dengan memegang lotre. Karena mereka bekerja, inilah sebabnya banyak yang menggunakan sistem jenis ini untuk penghasilan.

Biasanya cukup mudah dilakukan. Tiket lotere adalah barang yang dapat diproduksi dalam jumlah besar dengan risiko yang sangat terbatas. Inilah sebabnya mengapa jenis produk ini menjadi sangat menguntungkan bagi negara.

Keuntungan lain adalah pemerintah tidak perlu memungut pajak atas warga negara atau bisnis. Jika pajak dinaikkan, umumnya ada orang yang kalah dalam pemilihan. Lotre untuk orang-orang di kantor adalah pilihan yang lebih aman karena uang yang dikumpulkan melalui proses ini bersifat sukarela.

Secara umum, uang ini dikumpulkan untuk membantu sekolah. Terkadang itu terjadi dan tidak, tetapi total pendapatan meningkat dalam proses.

Karena uang tambahan ini masuk, dapat membantu dengan kekurangan pendapatan. Banyak negara bagian belum mencapai anggaran mereka baru-baru ini karena defisit pajak yang diproyeksikan karena kehilangan pekerjaan dan faktor lainnya.

Dari sudut pandang manajemen, banyak negara dengan mudah menautkan ke program lain yang sudah ada. Ada banyak sistem lotre dengan calon pemenang dari berbagai negara. Ini merupakan keuntungan dalam arti mudah untuk memulai program jenis ini karena sistem ini sudah terbukti berfungsi.



Source by Matthew Silverman