Seperti banyak jejaring sosial lainnya, Facebook adalah alat yang efektif dalam gudang pemasar. Tetapi jika Anda ingin sukses dengan alat ini, Anda harus tahu cara menggunakannya.

Harap dicatat bahwa pemasaran Facebook berbeda dari cara pemasaran di situs jejaring sosial lainnya selesai. Ini karena setiap alat memiliki tujuan spesifiknya.

Sama seperti Anda tidak akan menggunakan kunci pas untuk meretas paku, Anda harus mengetahui cara menggunakan Facebook dengan benar sehingga Anda tidak membuang waktu atau uang untuk upaya pemasaran yang berakhir dengan waktu ekstrem. dan uang gagal.

Gunakan Facebook untuk mengarahkan lalu lintas ke promosi mitra

Ada tiga strategi pemasaran yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan lebih banyak uang di Facebook. Metode pertama melibatkan membawa orang ke promosi untuk pasangan. Jika mereka mengklik pesan Facebook Anda atau iklan dan melakukan pembelian, Anda akan menerima komisi.

Banyak pemasar menawarkan tingkat komisi 50%, tetapi Anda tidak perlu memilih produk hanya berdasarkan tarif komisi. Jika Anda mempromosikan produk yang tidak berharga, pengguna akan menemukan bahwa Anda akan secara permanen merusak merek Anda untuk mendapatkan uang cepat.

Bukan itu yang ingin Anda lakukan jika Anda berada dalam industri pemasaran internet dalam jangka panjang. Ketika datang untuk mempromosikan produk untuk membuat penjualan afiliasi di Facebook, ada beberapa hal yang ingin Anda pertimbangkan.

Yang pertama adalah apakah produk ini akan membantu audiens Anda. Jika tidak memenuhi kebutuhan atau kebutuhan, Anda mungkin tidak menemukan orang yang ingin membelinya. Dan Anda bisa kehilangan banyak uang jika menggunakan iklan yang dikuatkan untuk mempromosikan produk yang salah kepada audiens yang salah.

Setelah Anda menentukan bahwa suatu produk akan sangat membantu pengikut Anda, Anda harus mengevaluasi sendiri produk tersebut. Sebagai mitra, nama Anda juga dipertaruhkan. Jika salah satu pengikut Anda membeli produk ini dan tidak memberikan hasil yang dijanjikan, reputasi Anda akan terganggu.

Satu pelanggan yang malang akan selalu memberi tahu orang lain. Jauh lebih baik menghabiskan setengah jam membaca isi produk yang ingin Anda promosikan daripada kehilangan kepercayaan dan kesetiaan pengikut Anda.

Sekarang setelah Anda memastikan bahwa kualitas produk yang benar-benar akan Anda promosikan akan sangat membantu pelanggan Anda, Anda harus memeriksa halaman penjualan pembuatnya. Ada sejumlah pemasar yang begitu bersemangat untuk meluncurkan produk mereka, mereka tidak cukup memperhatikan halaman penjualan mereka.

Akibatnya, mereka memiliki produk hebat yang tidak akan dibeli siapa pun karena laman landas yang buruk. Jika halaman penjualan tidak mengubah pembaca menjadi pembeli, tidak ada alasan untuk membayar untuk mempromosikannya ke penggemar Anda sendiri.

Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah jika Anda telah membangun pemirsa setia yang mempercayai kata-kata Anda dan bersedia membeli produk dengan halaman penjualan yang tidak jelas atau formulasi buruk. Tetapi juga berhati-hatilah dengan mempromosikan produk dengan halaman penjualan yang buruk .

Anda bahkan dapat menghubungi penjual dan meminta sesuatu yang spesifik yang telah disiapkan khusus untuk pembaca Anda. Anda bahkan dapat membuat halaman sendiri jika mereka tidak memiliki keterampilan dan meminta mereka untuk menggunakannya hanya untuk pesanan Anda.

Dalam hal posting Facebook, foto adalah yang menahan audiens Anda karena kita hidup di dunia yang lebih visual daripada sebelumnya. Ya, Anda membutuhkan teks penjualan yang luar biasa dalam iklan Anda.

Tetapi jika foto Anda tidak menarik perhatian penggemar Anda, mereka tidak akan cukup lama untuk membaca teks Anda. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih foto yang cocok untuk iklan Anda.

Kadang-kadang Anda dapat menggunakan foto langsung di halaman penjualan jika itu adalah gambar berkualitas tinggi. Di lain waktu, pencipta produk mungkin memiliki "menghapus" file yang tersedia dengan gambar yang dapat Anda tambahkan ke pesan Anda.

Tapi tidak semua pemasar hebat dengan gambar. Mungkin mereka sedang terburu-buru untuk memulai dan ada yang tidak beres dengan gambar mereka – atau mungkin mereka tidak meluangkan waktu untuk mempekerjakan seseorang yang bisa membuat gambar profesional.

Saat gambar yang terkait dengan suatu produk tidak bagus, Anda masih memiliki dua opsi. Anda dapat membuat gambar Anda sendiri menggunakan situs web seperti PicMonkey.com atau Canva.com. Anda dapat membuat gambar yang indah di kedua situs web, bahkan jika Anda tidak memiliki pengalaman.

Jika Anda tidak punya waktu atau tidak ingin membuat gambar sendiri, Anda juga dapat membeli foto. Situs inventaris seperti depositphotos.com memiliki jutaan gambar yang dapat Anda beli dan gunakan dalam iklan Anda.

Bagian konten iklan Anda juga penting. Jangan khawatir tentang panjang konten Anda – inilah alasannya. Apa yang benar-benar ingin Anda lakukan adalah memberi pembaca perasaan bahwa dia membaca ulasan nyata dari orang sungguhan.

Salah satu cara untuk melakukannya adalah mempersonalisasi ulasan Anda. Misalnya, jika Anda mempromosikan produk yang akan membuat audiens Anda menurunkan berat badan tanpa kehilangan donat dan makanan cepat saji lainnya, Anda dapat memulai ulasan Anda dengan menyatakan hari ketika Anda mengalami kehancuran karena Anda gagal diet lagi.

Dengan memulai ulasan dengan kisah pribadi, Anda membantu pembaca Anda kehilangan kewaspadaan dan meningkatkan kemungkinan mereka akan mengklik dan membeli produk yang Anda rujuk karena mereka pikir Anda bisa mengaitkannya.

Perlu diingat bahwa ulasan yang juga bersinar dan menarik perhatian berkali-kali dapat membela pembaca. Inilah sebabnya mengapa mungkin berguna untuk menyebutkan pro dan kontra dari produk tersebut.

Misalnya, Anda dapat menyatakan bahwa program diet memberi Anda kiat praktis yang dapat Anda gunakan segera, tetapi Anda ingin kursus fokus pada apa yang harus Anda lakukan jika Anda juga pemakan emosi – atau Anda ingin menjadi serangkaian resep untuk dimasukkan dalam rencana.

Setelah menyelesaikan ulasan, Anda dapat membuat pesan Facebook. Tetapi sebelum Anda melakukan ini, lihat di mana Anda ingin audiens Anda pergi segera setelah mereka mengklik iklan Anda. Jangan arahkan mereka ke posting di blog Anda di mana mereka lalu mengklik ke produk.

Ini menambahkan langkah ekstra ke proses penjualan dan membuat mereka lebih mungkin untuk menghentikan pembelian mereka sebelum menyelesaikannya. Sebagai gantinya, Anda harus mengarahkan tautan untuk iklan Anda langsung ke halaman penjualan produk.

Ini berarti Anda kehilangan lebih sedikit pembeli – dan akibatnya, Anda harus memberi tahu banyak komisi afiliasi. Ingatlah bahwa tidak seorang pun di Facebook mendaftar untuk halaman yang dijual 24/7.

Iklan dan iklan mitra Anda harus dilemparkan ke banyak pos berharga yang berbagi kiat dan wawasan gratis dengan penggemar Facebook Anda. Saat Anda berbagi produk dan pesan yang bagus dengan audiens Anda, kemungkinan besar mereka akan membagikannya dengan pengikut mereka.

Salah satu hal hebat tentang penghasilan mitra melalui Facebook adalah Anda memiliki potensi untuk mempromosikan produk nyata dan digital. Misalnya, jika Anda berada di ceruk makanan, Anda dapat melihat keduanya.

Anda dapat mengambil ulasan selama seminggu dari kursus info ClickBank – ulasan yang sedang berlangsung, atau bahkan mungkin sebuah tantangan untuk grup Anda. Minggu berikutnya Anda dapat memposting ulasan tentang treadmill atau dumbbell baru yang baru saja Anda beli dari Amazon.

Facebook adalah cara yang bagus untuk memulai dengan penjualan afiliasi Anda jika Anda tidak memiliki situs web sendiri. Anda menarik sejumlah orang yang berpikiran sama ke halaman Anda, memburu mereka dengan saran yang baik dan secara teratur mempromosikan apa yang Anda temukan dapat diterima oleh pengikut Anda.

Buat daftar melalui Facebook

Pesan Facebook tidak hanya berguna untuk berbagi perjanjian mitra. Mereka juga dapat digunakan untuk memperbesar daftar email Anda. Sebagai seorang pemasar, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah fokus pada volume pelanggan Anda.

Ini adalah orang-orang di ceruk Anda yang akan senang mendengar dari Anda dan telah memberi Anda izin untuk mengirim email kepada mereka informasi. Ketika mengembangkan daftar email Anda mungkin tidak selalu membuat Anda hari ini dapat membantu Anda menghasilkan uang nanti.

Ini karena pelanggan dapat menjual Anda berkali-kali di masa mendatang. Jadi, sementara kehilangan kemampuan untuk menerima uang tunai segera, Anda dapat membangun hubungan yang berharga dengan pelanggan dan mengubahnya menjadi pembeli masa depan.

Sebelum Anda membeli iklan Facebook atau membuat posting organik, Anda harus fokus membuat penawaran gratis. Anda ingin menawarkan kepada pelanggan potensial Anda tawaran opt-in yang tidak dapat mereka abaikan.

Jika Anda ingin mendapatkan penawaran gratis ini, Anda perlu menemukan pembeli apa yang paling membutuhkan. Anda dapat memulai penelitian Anda dengan melihat forum di industri Anda. Misalnya, jika Anda berada di industri pereda nyeri, cari forum nyeri kronis.

Kemudian cari utas serupa yang dibuat oleh pengguna forum. Anda menggunakan utas ini untuk merekam pola dan bagaimana pengguna menggambarkan rasa sakit dan rasa sakit mereka. Informasi ini berguna ketika Anda menulis laporan Anda.

Dari ratusan utas forum, Anda akan melihat bahwa keluhan terbesar di forum adalah sakit punggung membatasi sebagian besar pengguna. kegiatan. Anda dapat menggunakan informasi ini dan membuat freebie untuk kebutuhan ini.

freebie Anda mungkin tentang bagaimana hidup dengan sakit punggung, tanpa mengambil alih hidup Anda dan merampas aktivitas harian Anda seperti berjalan dan berlari. Tetapi Anda harus melangkah lebih jauh.

Anda tidak ingin laporan yang terdengar umum, seolah-olah itu bisa ditulis oleh siapa saja. Anda ingin laporan merekam suara Anda dan, yang lebih penting, kisah Anda. Banyak pemasar berada dalam relung mereka, bukan hanya karena mereka mendengar bahwa mereka dapat menghasilkan uang dalam relung ini, tetapi karena alasan pribadi.

Anda mungkin tidak hidup dengan sakit punggung yang melemahkan, tetapi Anda tahu bagaimana rasanya hidup dengan sakit kronis setiap hari – atau Anda memiliki luka punggung jangka pendek yang telah sembuh sejak penyembuhan. Apa pun yang membuat Anda memutuskan untuk memasuki niche Anda, Anda harus menggunakannya dengan baik saat menulis laporan Anda.

Anda harus memanfaatkan pengalaman Anda sendiri dan Anda benar-benar harus mengatasinya. Bicarakan tentang hari ketika Anda begitu kesakitan sehingga Anda tidak bisa membungkuk untuk membantu anak Anda mengikat sepatu.

Atau pada saat Anda menyadari bahwa Anda harus melepaskan hobi melukis karena sakit radang sendi membuat Anda tidak bisa memegang kuas. Ini adalah hal-hal yang akan membuat pembaca Anda mengangguk dan berkata, "Wow, orang ini mengerti! Mereka mengerti betapa buruknya perasaan saya!"

Ketika Anda telah menciptakan perasaan seperti itu pada pembaca Anda, perasaan itu terhubung dengan Anda. Mereka akan menantikan pesan Anda dan mereka bahkan dapat mengirim email kepada Anda karena mereka merasa telah ada di sana dan dapat membantu Anda.

Setelah membuat laporan Anda, sudah waktunya bagi orang untuk berlangganan daftar email Anda. Posting Facebook adalah cara yang bagus untuk mengarahkan lalu lintas ke halaman masuk Anda, tetapi Anda harus membuat posting atau iklan Anda dengan benar.

Tuliskan konten iklan Anda tentang apa yang dibutuhkan pelanggan potensial Anda. Dengan menggunakan contoh manajemen rasa sakit dari atas, Anda ingin posting Anda membahas betapa sulitnya untuk hidup dengan sakit punggung dan bagaimana kondisi tanpa daya ini yang dapat ditinggalkan pembaca Anda.

Anda ingin menunjukkan empati di sini dan Anda memahami persis bagaimana perasaan pembaca Anda. Kemudian atur laporan Anda sebagai solusi untuk masalah pembaca dan tambahkan ajakan bertindak yang kuat yang memberi tahu pembaca apa yang Anda ingin mereka lakukan.

Misalnya, Anda dapat memberi tahu pembaca: "Klik di sini untuk laporan yang mengubah hidup Anda hari ini!" Setelah Anda memiliki konten pesan Facebook Anda, Anda ingin memilih ke mana pembaca pergi setelah Anda mengklik tautan Anda.

Anda ingin mengirim mereka ke halaman pemerasan. Halaman ini harus memiliki informasi utama yang meyakinkan, poin-poin yang dirancang untuk mengingatkan pembaca Anda tentang nilai freebie ini dan mungkin video pendek.

Video Anda tidak harus rumit atau menarik. Pembaca bahkan dapat lebih banyak merujuk Anda ketika Anda berada di kantor pusat dan mengobrol dengan mereka seolah-olah Anda sedang minum kopi.

Ini meyakinkan pelanggan potensial bahwa Anda otentik dan dapat diandalkan. Elemen terakhir yang Anda butuhkan untuk halaman pendaftaran Anda adalah formulir email Anda. Anda hanya perlu mengisi dua kolom pada formulir ini: satu untuk nama pelanggan Anda dan satu untuk alamat emailnya.

Jika Anda menambahkan lebih banyak bidang, kemungkinan pengunjung Anda tidak akan berlangganan. Jika perlu, Anda selalu dapat mengirim email ke pelanggan Anda dan meminta mereka untuk informasi lebih lanjut. Tetapi untuk sekarang Anda harus tetap dengan dua bidang.

Setelah Anda selesai halaman pendaftaran Anda, Anda dapat mengirim pesan Anda ke Facebook dan melihat milis Anda tumbuh lebih besar.

Ini adalah saat Anda ingin memposting pesan tentang penawaran pendaftaran Anda dan mungkin meningkatkan posisi untuk lebih banyak kesadaran di antara orang-orang yang bukan penggemar halaman Anda. Tetapi ada cara lain untuk menumbuhkan daftar Anda di Facebook.

Anda memiliki orang yang bergabung dengan halaman Anda dan dari sana mereka dapat masuk langsung ke halaman penggemar Facebook Anda! Misalnya, jika Anda menggunakan Aweber, masuk ke Facebook dan klik tautan ini ke dan tambahkan aplikasi Aweber ke Facebook .

Pilih halaman Anda dari menu drop-down dan klik Tambah Halaman Tab. Ini mengembalikan Anda ke halaman Anda. Di sisi kiri halaman Anda, Anda akan melihat tombol Daftar untuk email yang ingin Anda klik.

Klik konfigurasikan – dan masukkan detail login Aweber Anda. Izinkan akses dan tekan konfigurasikan lagi. Pilih daftar dan formulir yang ingin Anda gunakan dan simpan perubahan!

Gunakan Facebook untuk meningkatkan kunjungan ke penawaran produk Anda

Cara lain untuk menggunakan Facebook adalah membawa lalu lintas ke salah satu penawaran produk Anda sendiri dan meningkatkan penghasilan Anda dengan menciptakan pola pikir kelangkaan buat. Ini penting karena konsumen kewalahan dengan informasi.

Kecuali Anda memberi mereka insentif untuk mengklik sekarang, pengguna akan segera menavigasi pesan Anda. Salah satu cara untuk menciptakan pola pikir untuk kelangkaan adalah membatasi persediaan Anda dengan jumlah salinan yang tersedia.

Dalam posting atau iklan Anda, Anda dapat mengatakan bahwa Anda hanya perlu menjual 50 lisensi produk Anda. Tentu saja, jangan berbohong, tetapi jika itu adalah jumlah salinan yang tersedia, itu mungkin cukup untuk membuat mereka mengambil tindakan sekarang daripada berencana untuk kembali lagi nanti.

Nyatakan bahwa Anda tahu bahwa lisensi ini akan berjalan dengan cepat, jika mereka mau. Anda membuat pembaca Anda merasakan hal yang sama bahwa jika mereka tidak mengambil tindakan saat ini, mereka kehilangan sesuatu.

Anda juga dapat membuat pola pikir untuk kelangkaan dengan membuat penawaran Anda sensitif terhadap waktu. Ini bekerja dengan baik jika Anda baru saja merilis produk Anda. Anda dapat memberi tahu pembaca bahwa harga pengantar untuk produk Anda hanya akan bertahan dalam waktu singkat – seperti empat puluh delapan jam.

Harap perhatikan bahwa saat Anda menulis pesan, itu adalah halaman mini penjualan. Tetapi Anda harus mencegah tawaran Anda dari hyped. Ini dapat dilihat sebagai spam dan jaringan sosial adalah tentang berbagi tidak menjual.

Ini berarti bahwa bahkan sensasi besar dapat memiliki efek buruk dan dapat mengakibatkan penjualan yang buruk. Anda juga ingin secara singkat menyatakan kebutuhan pembaca Anda dan mengapa ini adalah solusi yang tepat untuk mereka.

Titik penjualan mungkin adalah produk Anda sederhana. Jika produk Anda tidak mudah, nilai jualnya mungkin cepat. Misalnya, Anda dapat memberi tahu pembaca bahwa rencana diet Anda mempromosikan perawatan sistem lambung hanya dalam dua minggu.

Apa pun nilai jual Anda, sebutkan di pesan Facebook Anda. Terakhir, Anda ingin memasukkan insentif khusus untuk pembaca yang mengklik dari Facebook. Ada banyak insentif yang bisa Anda tawarkan, tetapi barang populer adalah kupon diskon.

Pastikan voucher diskon ini terikat waktu. Anda tidak ingin pembaca mengambil banyak waktu untuk berpikir sebelum membeli penawaran Anda dan memastikan bahwa itu sudah ditutup. Insentif lain yang mungkin ingin Anda tambahkan adalah halaman khusus yang diatur dengan bonus yang hanya berlaku untuk pembeli Facebook.

Jangan mengacaukan pelanggan Anda, Anda hanya bisa mengatakan bahwa Anda mendapat bonus. Anda ingin bonus Anda menjadi item yang benar-benar berharga dan akan sangat membantu pelanggan Anda.

Tetapi Anda tidak harus menjadikan bonus sebagai produk, itu juga bisa menjadi layanan. Misalnya, Anda dapat menawarkan jam pelatihan gratis untuk Facebook atau memberi mereka ulasan gratis tentang situs web mereka.

Ini tidak hanya memberi pembeli Anda bonus eksklusif, tetapi juga memberinya kesempatan untuk bekerja sama dengan Anda satu per satu. Jika Anda adalah penyedia layanan, Anda dapat menawarkan layanan Anda kepada pembeli ini nanti setelah mereka menerima tawaran bonus Anda. Ini dapat menghasilkan lebih banyak penghasilan dari satu penjualan Facebook itu.

Anda harus belajar cara menggunakan tiga strategi ini dengan pesan organik dan iklan yang dipesan di Facebook. Anda ingin mempelajari panduan tentang apa yang diizinkan dan apa yang tidak, tetapi kadang-kadang menulis posting organik yang benar-benar bagus dan mendorongnya dapat menghasilkan lebih banyak penjualan daripada iklan & # 39; khas & # 39; itu memungkinkan mereka yang membaca pesan Anda untuk terhubung dengan Anda pada tingkat yang lebih andal.

Pemasaran Facebook adalah cara yang bagus untuk menjangkau berbagai pelanggan potensial. Ingatlah bahwa seperti halnya semua upaya pemasaran, tujuan Anda haruslah untuk menawarkan nilai. Jika Anda melakukannya, Anda akan terus menumbuhkan bisnis Anda, daftar pelanggan Anda, dan, khususnya, penghasilan Anda.



Source by Marik Singh